Pemungutan suara telah selesai dan inilah waktunya untuk mempertimbangkan banyak masalah penting. Salah satu permasalahannya adalah kondisi jalan di daerah kita. Saya yakin tidak perlu diyakinkan untuk menghargai perlunya memperbaiki jalan. Faktanya, kondisinya sangat buruk sehingga data negara bagian menunjukkan rata-rata pemilik menghabiskan $900 per kendaraan per tahun untuk perbaikan terkait jalan yang buruk. Dampak pada guncangan belakang, ban dan pelek, kesejajaran, dll karena terbentur lubang dan permukaan jalan yang kasar. Permasalahannya adalah bagaimana membiayai pembangunan jalan tersebut.
Ukur O ada dalam surat suara untuk mengumpulkan uang untuk perbaikan jalan dan lalu lintas ringan. Ada yang berpendapat bahwa pajak ini seharusnya hanya berlaku khusus untuk jalan raya, namun pajak ini mengharuskan 67% pemilih untuk bisa lewat. Ini adalah hasil yang mustahil. Jajak pendapat menunjukkan bahwa sebagian besar masyarakat akan mendukung langkah ini, namun tingkat dukungannya tidak mencapai 67%. Jadi kami memutuskan untuk menjadikannya sebagai pajak kewajiban umum dan hanya 50% plus satu yang akan lolos. Ya, artinya dana tersebut akan masuk ke dana umum, dan tidak ada jaminan dana tersebut akan digunakan untuk jalan. Meskipun memang demikian, bahasa yang digunakan dalam pemungutan suara dirancang dengan hati-hati untuk memastikan bahwa jalan raya akan menjadi penggunaan utama dana dan sedikit digunakan untuk transit. Bacalah bahasa surat suara dengan cermat dan Anda akan melihat tertulis bahwa tanggap darurat 911 dapat ditingkatkan dengan membangun jalan!
Ukuran Z juga merupakan pajak kewajiban umum, dan kami telah memastikan bahwa dana yang dikumpulkan benar-benar digunakan untuk meningkatkan keselamatan masyarakat seperti yang dijanjikan. Tidak ada satu dolar pun yang digunakan untuk pengeluaran dana umum yang ada. Kami memenuhi janji kami kepada konstituen kami. Kami merekrut lebih banyak perwakilan, mendukung pemadam kebakaran setempat, dan membentuk komite Measure Z untuk menjaga akuntabilitas seluruh pengeluaran. Measure O juga akan membentuk dewan akuntabilitas yang terdiri dari para ahli jalan raya, kontraktor tenaga kerja, dan masyarakat untuk memastikan semua pengeluaran berjalan sesuai rencana. Kami memenuhi janji kami kepada para pemilih Measure Z bahwa kami akan memastikan bahwa dana di Measure O akan digunakan untuk pembangunan jalan dan sebagian lagi untuk transportasi umum.
Saat ini, dana kami yang terbatas untuk jalan raya terutama digunakan untuk perbaikan darurat, dan kami hanya mempunyai sedikit sisa untuk memanfaatkan pendanaan federal dan negara bagian. Melalui Measure O, kami akan menghasilkan pendapatan tahunan sebesar $24 juta, yang memungkinkan kami memanfaatkan pendanaan federal dan negara bagian yang signifikan. 20% pendanaan kami akan memanfaatkan 80% pendanaan federal. Itu berarti kita dapat mengumpulkan hingga $100 juta per tahun dalam bentuk bantuan federal dan negara bagian. Artinya, lubang-lubang yang berlubang dapat diperbaiki dan tepi jalan dipangkas untuk mengurangi kebakaran dan meningkatkan jarak pandang bagi mobil, sepeda, dan pejalan kaki. Hal ini berarti memelihara jalan sebelum rusak dan memerlukan rekonstruksi menyeluruh yang memakan biaya besar.
Memang benar, kenaikan pajak dan inflasi sangat memukul semua orang, namun hal ini merupakan harga kecil yang harus dibayar untuk perbaikan besar kondisi jalan raya. Seperti disebutkan di atas, kita semua sudah mengeluarkan uang untuk perbaikan mobil yang mahal. Mari kita keluarkan dana tersebut terlebih dahulu dan bersikap proaktif dalam memperbaiki jalan kita sebelum merusak mobil kita. Mencegah lebih baik daripada mengobati. Harap pertimbangkan untuk mendukung Measure O sebagai cara cerdas untuk melindungi jalan kita. Pajak penjualan satu sen ini hanya berlaku untuk barang kena pajak. Hal ini tidak berlaku untuk makanan, sewa, obat-obatan dan perawatan kesehatan, dan banyak hal lainnya. Terima kasih atas dukungan Anda.
Steve Madrone adalah Supervisor Humboldt County yang mewakili Distrik 5, yang meliputi Fieldbrook, Hoopa, Korbel, McKinleyville, Orleans, Orick, Trinidad, Weitchpec, Westhaven dan Willow Creek.